DARA’A (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah melakukan serangan pendadakan terhadap dua posko militer perbatasan di kawasan Abu Dzar Al-Ghifari, propinsi Dara’a pada Ahad (10/2/2013). Mujahidin berhasil merebut kedua posko, membunuh 14 tentara rezim Suriah dan merampas seluruh senjata serta peralatan perang di dalam kedua posko.
Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
logo jabhah nushrah
Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 237
Serangan terhadap posko militer perbatasan di kawasan Abu Dzar Al-Ghifari – Dara’a

Segala puji bagi Allah Yang memuliakan orang-orang beriman dan menghinakan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada imam mujahidin dan komandan orang-orang yang wajahnya bercahaya karena basuhan air wudhu, nabi kita Muhammad, juga kepada keluarga dan semua sahabat. Amma ba’du.
Allah telah memberi taufik kepada sekelompok mujahidin Jabhah Nushrah ~semoga Allah memenangkan mereka~ di kawasan Abu Dzar Al-Ghifari, propinsi Dara’a untuk menyerang dua posko militer pasukan perbatasan no. 63 dan no. 64. Mujahidin berhasil melakukan serangan surprise yang mengejutkan tentara thaghut dan menguasai dua posko militer perbatasan tersebut sesuai rencana yang telah digariskan, segala puji bagi Allah semata.
Hasil dari serangan yang penuh berkah tersebut adalah menewaskan 14 tentara thaghut, termasuk seorang perwira, merampas seluruh persenjataan dan peralatan tempur yang ada dalam kedua posko milite tersebut, segala puji bagi Allah semata. Serangan itu dilakukan pada hari Ahad, 29 Rabi’ul Awwal 1434 H bertepatan dengan tanggal 10 Februari 2013 M.
Mujahidin berangkat untuk menyerang posko militer musuh
Mujahidin berangkat untuk menyerang posko militer musuh

Sujud syukur atas kesuksesan operasi serangan
Sujud syukur atas kesuksesan operasi serangan

Senjata dan amunisi yang diperoleh mujahidin dari posko militer di Dara'a
Senjata dan amunisi yang diperoleh mujahidin dari posko militer di Dara’a

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.
Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam
Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda
Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam
Rabu, 4 Rabi’ul Akhir 1434 H / 13 Februari 2013 M
(muhibalmajdi/arrahmah.com)