BAGHDAD (Arrahmah.com) – Departemen Informasi Daulah Islam Irak kembali merilis hasil-hasil operasi intelijen yang mereka lakukan dan berhasil mereka dokumentasikan di propinsi Baghdad untuk periode bulan Muharram 1434 H. Berikut laporan berkala tersebut untuk hari Ahad dan Selasa tanggal 25 dan 27 Muharram 1434 H bertepatan dengan 9 dan 11 Desember 2012 M.  
Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Laporan tentang operasi-operasi intelijen di wilayah Baghdad

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.
Berikut ini laporan tentang operasi-operasi intelijen yang berhasil didokumentasikan dan dilakukan oleh mujahidin Daulah Islam Irak ~semoga Allah menjayakannya~ di sebagian wilayah dalam propinsi Baghdad selama bulan Muharram 1433 H, segala pujian dan karunia milik Allah semata.
1. Regu intelijen mujahidin memasang bom tempel pada mobil dinas perwira durjana Dinas Intelijan Nasional Shafawi berpangkat mayor. Allah menakdirkan bom tempel itu ditemukan, maka mujahidin meledakkannya terhadap mobil dinas itu di jalan raya 14 Ramadhan, wilayah Manshir. Mobil dinas itu hancur dan si perwira mengalami luka-luka ringan. Serangan ini dilakukan pada tanggal 25 Muharram 1434 H.
2. Menyerang dan membunuh seorang pejabat durjana Departemen Dalam Negeri rezim Shafawi dengan senjata berperedam suara oleh regu intelijen mujahidin di dekat Rushafah. Serangan ini menewaskan dirinya seketika di lokasi kejadian, sehingga mujahidin berhasil merebut kendaraan dan senjatanya. Serangan ini dilakukan pada tanggal 25 Muharram 1434 H.
3. Menyerang seorang durjana anggota tentara Dajjal dengan senjata berperedam suara oleh regu intelijen mujahidin. Serangan ini menewaskan dirinya seketika di lokasi kejadian, sehingga mujahidin berhasil senjatanya. Serangan ini dilakukan pada tanggal 27 Muharram 1434 H.

Allahu Akbar
Kemuliaan hanyalah milik Allah, Rasul-Nya dan kaum beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak memahaminya.

Departemen Informasi
Daulah Islam Irak

Sumber: Al-Fajr Media Center
(muhibalmajdi/arrahmah.com)